Persija Hitung Untung Rugi Jadwal VS Perseru Dimajukan


Stefano Cugurra Teco bersiap melawan Perseru Serui.
Dimajukannya laga Perseru Serui kontra Persija Jakarta menjadi keuntungan untuk tim ibu kota. Kendati demikian, Macan Kemayoran juga mengaku sedikit merugi.

Apalagi, laga melawan Cendrawasih Jingga bakal digelar di homebase Persija, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa, (13/06/17). Namun selang tiga hari kemudian, Macan Kemayoran harus menjamu Sriwijaya FC di tempat yang sama.
 
Partai melawan Perseru semestinya dihelat pada 3 Agustus mendatang. Namun, dijadwalkan ulang lebih cepat di tengah-tengah laga setelah melawan PS TNI, Kamis, (08/0617) dan Sriwijaya FC, Jumat, (16/06/17).
Pelatih Stefano Cugurra Teco mengungkapkan, Persija tentu diuntungkan dengan majunya laga melawan Perseru. Akan tetapi, merugi bila berdekatan dengan jadwal kontra Laskar Wong Kito.

 “Melawan Perseru bagus untuk kita, tapi tidak juga karena berdekatan lawan Sriwijaya FC. Apalagi, Sriwijaya FC pasti memiliki istirahat yang lebih panjang,” ujar Teco kepada wartawan di mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu, (10/06/17).

Meski agenda berhadapan dengan Perseru mepet, Teco belum bisa pastikan akan gelar rotasi pemain. Apalagi, ada beberapa pemain yang bakal absen.

“Untuk lawan Perseru, setelah latihan terakhir kita baru bisa lihat situasi pemain. Ada yang cedera, lelah juga. Kalau begitu, ada yang tidak main lawan Sriwijaya,” ungkap arsitek berusia 42 tahun.


Tag : Liga1, Persija
0 Komentar untuk "Persija Hitung Untung Rugi Jadwal VS Perseru Dimajukan"

Back To Top