Persija Siap Tempur Lawan Perseru



Jakarta - Persija Jakarta akan menghadapi Perseru Serui di pekan ke-11 Liga 1. Pelatih Stefano Cugurra Teco menyebut timnya sudah siap tempur.

Persija sedang dalam laju oke. Setelah melalui serangkaian laga tanpa kemenangan, 'Macan Kemayoran' bisa menang di dua laga terakhir. Dua kemenangan itu diraih atas tim kuat, yakni mengalahkan Arema FC dan PS TNI dengan skor masing-masing 2-0.

Menghadapi Perseru di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa (13/6/2017), Teco mengungkapkan bahwa Persija sudah mempersiapkan diri dengan baik.

"Kami sudah mulai latihan setelah melawan PS TNI, hanya satu kali istirahat. Tim sudah siap main lawan Perseru," ujar Teco di sesi konferensi pers.

Perseru sendiri tidak menang di lima pertandingan terakhirnya, dengan menelan dua kekalahan dan tiga hasil imbang. Namun, hasil itu tak membuat Teco terlalu pede bisa mengalahkan Cendrawasih Jingga -julukan Perseru.

"Kami lihat saat lawan Arema, pemain Serui punya semangat tinggi dan pertahanannya bagus, di latihan sudah kami persiapkan," tegasnya.



(detik)
Tag : Liga1, Persija
0 Komentar untuk "Persija Siap Tempur Lawan Perseru"

Back To Top