Prediksi Skor Kamboja vs Indonesia,




PHNOM PENH - Walau menjadikan laga ini sebagai pemanasan jelang menghadapi Afghanistan pada 13 Juni di babak kualifikasi Piala Asia 2019. Timnas Kamboja sesumbar akan menjadikan Indonesia sebagai korban, dalam duel international friendly match di Phnom Penh National Olympic Stadium, Kamis (8/6/2017) petang WIB.

Sementara target kemenangan juga diusung oleh tim Garuda asuhan Luis Milla, yang menjadikan laga ini sebagai batu loncatan saat menjamu Puerto Rico, dalam friendly match di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Selasa (13/6/2017).

Sebelum nonton bareng pertandingan Kamboja vs Indonesia, yang akan disiarkan langsung oleh iNews TV pada Kamis (8/6/2017) pukul 18:00 WIB. Kami temani Anda dengan kabar tim, perkiraan starting eleven kedua kubu, dan prediksi skornya.

Kabar tim (Kamboja)*Pelatih Kamboja asal Brasil, Leonardo Vitorino, yang baru menangani Timnas Kamboja pada Maret lalu, memanggil hampir seluruh pemainnya dari skuat yang kalah 2-3 dari India (friendly match) dan 0-7 dari Yordania (kualifikasi Piala Asia 2019) akhir Maret silam. Dari 25 nama, mayoritas berusia di bawah 23 tahun. Ada 2 pemain mereka yang merumput di luar negeri, yakni Chan Vathanaka (Fujieda MYFC di J3 Jepang), dan Thierry Chanta Bin (Krabi FC Thailand). Diikutkan pula gelandang 19 tahun dari Phnom Penh Crown, Brak Thiva.

Kabar tim (Indonesia)*Timnas U-22 kali ini terbilang plus-plus, karena ada 5 pemain senior yang ikut serta. Luis Milla diyakini masih tetap mengusung pola agresif 4-3-3. Akan tetapi, komposisi pemain dipastikan berubah seiring masuknya nama-nama senior. Kurnia Meiga diprediksi akan tampil sejak menit awal, dengan Dicky Indrayana juga punya peluang dimainkan di babak kedua. Sementara Fachruddin Aryanto bisa duetkan dengan Bagas Adi Nugroho ditemani Ricky Fajrin dan Rezaldi Hehanusa di sisi sayap.

*Di lini tengah, Bayu Pradana tampaknya cocok diplot sebagai jangkar ditemani Adam Alis, Hanif Sjahbandi atau Gian Zola. Dipanggilnya Irfan Bachdim bisa mengisi kekosongan ujung tombak setelah tak ikut sertanya Ezra Walian. Irfan kemungkinan akan ditemani rekan setimnya Yabes Roni yang tengah dalam performa menanjak. Jika tidak, Febri Haryadi juga layak ditaruh sejak menit awal. Sementara, satu posisi di winger kiri akan diperebutkan Septian David Maulana, Saddil Ramdani dan Miftahul Hamdi.
Prediksi Skor Kamboja vs Indonesia Friendly Match 8-6-2017. (Foto-zonaemporium)
Perkiraan starting eleven Kamboja vs Indonesia
Kamboja (4-4-2)
Sereyroth (g): Samoeun, Visal, Piseth, Baraing; Thierry, Udom, Polroth, Phallin; Laboravy, Vathanaka
Pelatih: Leonardo Vitorino
Indonesia (4-3-3)Meiga (g): Fajrin, Fachruddin, Nugroho, Rezaldi; Bayu, Adam, Zola; Yabes, Bachdim, Ramdani
Pelatih: Luis Milla

Analisa skor*Lebih dari 22 tahun Kamboja tidak pernah menang melawan Indonesia di berbagai ajang. Sejak 1995, Indonesia meraih 13 kemenangan dan 1 hasil imbang dari 14 bentrok vs Kamboja.
*Dari 5 bentrok belakangan di berbagai ajang, Indonesia selalu mengalahkan Kamboja, skornya 4-2, 8-0, 7-0, 4-0, 1-0.
*Penampilan Timnas U-22 tak begitu mengesankan dalam beberapa uji tanding melawan klub lokal. Setelah melakoni debut dengan kekalahan 1-3 dari Myanmar, Timnas U-22 meraih dua kemenangan atas klub Liga 2 Persita (2-1) dan Pesewangi (1-0), imbang 0-0 melawan Persija, dan kalah 1-0 dari Bali United. Hanya mencetak empat gol dan kebobolan lima gol dari lima partai.
*Kamboja selalu kalah dari 7 laga belakangan di berbagai ajang. Tapi mereka selalu cetak gol saat berlaga di kandang sendiri (1-3 vs Myanmar, 2-7 vs Arab Saudi, 2-3 vs India).

Prediksi skor Kamboja vs Indonesia (1-2)Pertemuan terakhir kedua tim dalam friendly match 25 September 2014 di Malang, Indonesia hanya menang tipis 1-0. Dengan tren peta kekuatan di Asia Tenggara yang semakin berimbang, sebagai tuan rumah Kamboja punya potensi menyulitkan Indonesia.

Apakah Timnas Indonesia U-22 yang menyertakan 5 pemain senior takut kalah dan sejarah keperkasaan mereka terputus di Phnom Penh? Ayo tulis prediksi dan tebakan skor favorit kamu dalam forum tebak skor SINDOnews di bawah ini!

sindonews.com


Tag : Timnas
0 Komentar untuk "Prediksi Skor Kamboja vs Indonesia,"

Back To Top