Puerto Riko Sudah Tak Sabar Melawan Timnas Indonesia


Presiden Federasi Sepakbola Puerto Riko (FPF) Eric Labrador mengungkapkan pihaknya sangat antusias untuk menghadapi laga uji coba melawan tim nasional (timnas) Indonesia. Mengingat, ini untuk pertama kalinya Puerto Riko beruji coba dengan Indonesia.

Seperti diketahui, laga uji coba internasional tersebut akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni nanti. Itu menjadi laga uji coba internasional kedua bagi skuat Garuda pada bulan ini. Sebelumnya, Indonesia akan lebih dulu menghadapi Kamboja di Phnom Penh, 8 Juni 2017.

"Kami begitu antusias menjadi bagian dari pertandingan bersejarah ini. Kami akan menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang di Indonesia atas terlaksananya pertandingan ini, dan kami tidak sabar menghadapi tim dengan sejarah panjang di Asia," kata Labrador, dalam rilis resmi PSSI.

Hal senada juga dituturkan pelaksana tugas sekretaris jenderal PSSI Joko Driyono. "Ini adalah pertemuan bersejarah, pertama kali kita akan menjamu Puerto Riko. Laga ini menunjukkan bahwa kebangkitan sepakbola Indonesia telah menyita perhatian sahabat kita hingga ke zona CONCACAF," ujar Joko.

"Semoga pertandingan nanti berlangsung menarik dan bisa menghibur pencinta sepakbola Tanah Air," pungkasnya.

goal.com
Tag : Timnas
0 Komentar untuk "Puerto Riko Sudah Tak Sabar Melawan Timnas Indonesia"

Back To Top