Selalu Jadi Cadangan di Persib,Carlton Cole Digoda Klub Inggris


Sejak mendarat di Persib Bandung pada akhir Maret 2017, striker Inggris, Carlton Cole, jarang dapat kesempatan bermain. Sang pemain mulai menimang-nimang kemungkinan kembali ke negaranya.
Cole mengaku tidak paham kenapa dirinya terus dicadangkan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Di pentas Liga 1 2017, ia baru dimainkan empat kali dengan total 181 menit. Gol dan assist pun belum bisa disumbangkan Cole. Karena kesempatan bermain yang amat nimim ia jadi bulan-bulanan bobotoh.

Pendukung Persib menyuarakan ke manajemen klub untuk segera memutus kontrak Cole.
Saat melakukan wawancara dengan Sky Sports di London yang dipublikasikan pada Kamis (29/6/2017), bomber jangkung berusia 33 tahun tersebut membuka kartu kalau dirinya sudah dikontak klub Inggris.

"Ada tim di Inggris yang butuh pertolongan saya. Saya telah didekati, tapi saya bertanya pada diri sendiri apakah saya benar-benar ingin melakukannya atau menikmati diri saya di Indonesia. Jadi saya menimbang pro dan kontra," tutur Carlton Cole.

"Apakah saya akan pergi ke tim Championship Division? Apakah saya akan bermain di setiap laga? Saya tahu akan menjadi aset karena Anda bisa bertahan dengan saya, dan tahu apa yang bisa Anda dapatkan dari saya," tegasnya.

Mantan pemain West Ham United dan Chelsea tersebut menegaskan kalau sebagai seorang pesepak bola ambisinya bermain sebanyak mungkin di lapangan.

"Ketika saya mengalami cedera, saya tidak yakin akan bisa kembali. Kemudian saya datang ke Sacramento Republik dan mulai bermain kembali. Jadi ketika datang ke Persib, saya ingin mengikuti dan menjalankan prosesnya."

Sang striker menegaskan kalau dirinya tak mau menyerah dengan keadaan. Cole berkomitmen memperbaiki kondisi kebugarannya dan tertantang membuktikan kualitasnya kepada tim pelatih Persib maupun suporter.

"Hal ini menginspirasi saya, dan saya memiliki rasa lapar baru untuk bertanding. Sejak saya meninggalkan Celtic tahun lalu saya telah mencoba untuk mengembalikan kondisi kebugaran. Sekarang saya berlatih setiap hari. Tempo hari saya bermain 80 menit. Itu menunjukkan bahwa saya masih bisa melakukannya. Dalam kondisi panas sangat sulit dan saya butuh waktu dua bulan untuk menyesuaikan diri dengan joging di bawah panas," tutur Carlton Cole./bola.com


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Selalu Jadi Cadangan di Persib,Carlton Cole Digoda Klub Inggris "

Back To Top