Sriwijaya FC Incar Pemain Timnas Ghana di Piala Dunia 2010?


Isaac Vorsah saat membela Timnas Ghana.
Putaran pertama Gojek Traveloka Liga 1 belum berakhir. Namun, Sriwijaya FC sudah ancang-ancang membeli pemain di jendela transfer usai putaran pertama.

Skuat Sriwijaya FC Copyright: Muhammad Effendi/IndosportSkuat Sriwijaya FC. Tim Laskar Wong Kito kabarnya tengah mengincar bek tengah asal Ghana. Tentu keputusan ini cukup mengejutkan, mengingat kuota asing sudah penuh. Sriwijaya FC punya tiga pemain asing dan satu marquee player.

"Jadi kita berencana rekrut pemain bek lagi dari Ghana," ungkap Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar. Pemain ini bukan berarti akan menggantikan peran Bio Paulin. Pasalnya, manajemen Sriwijaya FC masih ingin mempertahankan Bio Paulin. "Kita dengar boleh menambah satu pemain asing lagi, asal marquee player. Jadi kalau benar, kita akan rekrut satu marquee player lagi," katanya.

"Siapa dia, belum bisa kita sebutkan, masih negosiasi," tambahnya.

 Meski begitu, spekulasi yang berkembang menyebutkan sosok bek tengah Ghana yang dimaksud adalah Isaac Vorsah. Nama Isaac bukanlah hal yang baru.

Pemain Timnas Ghana di Piala Dunia 2010 itu sempat dikabarkan menjalin komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC. Vorsah merupakan mantan bek tengah terbaik Ghana tahun 2007.

indosport.com
Tag : Liga1, Sriwijaya
0 Komentar untuk "Sriwijaya FC Incar Pemain Timnas Ghana di Piala Dunia 2010?"

Back To Top