Sriwijaya FC Optimistis Bisa Hentikan Performa Apik Persija


Asisten pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, yakin timnya mampu menghentikan performa apik Persija Jakarta saat bertandang ke Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dalam laga pekan ke-11 kompetisi Liga 1, Jumat (16/6/2017) malam.

Persija meraih kemenangan beruntun dalam tiga laga terakhir. Tim asuhan Stefano Cugurra menang 2-0 atas Arema FC dan PS TNI, lalu memborong tiga gol tanpa balas ke gawang Perseru Serui.

"Kami optimistis bisa menghentikan tren positif Persija saat ini, walaupun performa tim Macan Kemayoran saat ini sedang meningkat," ujar Hartono yang mengaku sudah mempelajari pola permainan tim berjulukan Macan Kemayoran.

"Bruno Lopes tipe pemain petarung dan Luis Junior mempunyai teknik di atas rata-rata, dan ini dapat menjadi ancaman," kata Hartono.

Hartono menjelaskan, para pemainnya akan fokus dalam menyerang dan bertahan karena Persija mempunyai pemain berkualitas.

"Serangan cepat Persija harus kami waspadai, tentunya kami akan memperkuat pertahanan baru bisa memberikan serangan balik. Kami tidak ingin Persija mendominasi permainan," tutur Hartono.

Untuk menghadapi tuan rumah Persija, Laskar Wong Kito memboyong 22 pemain, tetapi tidak memasukkan nama Marco Meraudje yang saat melawan Mitra Kukar bermain cukup baik.
Marco terkena hukuman akumulasi kartu kuning sehingga tidak bisa diikutkan ke Bekasi. (kompas.com)
Tag : Liga1, Sriwijaya
0 Komentar untuk "Sriwijaya FC Optimistis Bisa Hentikan Performa Apik Persija"

Back To Top