Header Ads

Stefano Lilipaly Ingin Akhiri Karier di Indonesia

Meskipun cukup sukses kala berkarier di Belanda, Stefano Lilipaly tampaknya ingin juga merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Dia bahkan ingin mengakhiri kariernya di Tanah Air.

Lilipaly memang dalam dua musim terakhir berkarier di Belanda. Sempat perkuat SC Telstar, dia pindah ke SC Cambuur tengah musim lalu.

Bersama Cambuur, pemain 27 tahun itu cukup apik. Delapan gol dan sembilan assist-nya menjadi bukti dia di sana.

Fano, sapaan akrabnya, ingin akhiri karier di Indonesia. Ini menunjukkan betapa cintanya dia kepada bumi pertiwi.

"Ya tentu saja (berkarier di Indonesia). Pertama saya ingin fokus di Eropa dan sampai ke tingkat tertinggi. Tapi setelah tiga tahun saya bisa kembali ke Asia karena pada akhirnya saya ingin akhiri karier di indonesia. Dukungan dan suasananya luar biasa," ungkap Fano kepada laman resmi AFC.
Lilipaly sendiri sejatinya sempat merasakan atmosfer sepak bola Indonesia. Dia pernah perkuat Persija Jakarta pada 2015 lalu, dan akhirnya cabbut karena kondisi sepak bola Indonesia yang tengah karut-marut kala itu.

Kendati begitu, atmosfer sepak bola di Indonesia bisa dibilang membekas di benaknya. Itulah alasan mengapa dia ingin pensiun di Tanah Air.

"Dukungan di Indonesia adalah sesuatu yang hanya Anda alami di Indonesia. Anda tidak memiliki dukungan seperti itu di Eropa," tandas dia. (jawapos.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.