Header Ads

Tampil Bagus di Timnas, Gian Zola Diharapkan Makin Pede di Persib


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman memuji penampilan anak asuhnya, Gian Zola Nasrulloh selama memperkuat Timnas Indonesia. Pemain yang memakai nomor punggung tujuh di timnas itu bermain baik saat dimainkan pelatih Luis Milla melawan Kamboja dan Puerto Rico.

"Dalam dua pertandingan bersama timnas, saya melihat Zola mulai lebih tahu apa tugasnya. Meski tidak banyak bermain tapi dia terlihat perkembangannya," ujar Djanur.

Sedangkan Febri Hariyadi dinilai Djanur masih stagnan. Meski demikian penampilan dua anak asuhnya itu sangat diapresiasi. Setidaknya kata Djanur kepercayaan diri dua pemain muda andalannya itu semakin bertambah ketika kembali ke Persib.

Djanur pun mengaku Zola dan Febri berpeluang dimainkan ketika dijamu Barito Putra dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017).

"Keduanya sangat mungkin dimainkan walaupun baru bermain bersama timnas karena memang mereka pemain muda yang kami andalkan," kata Djanur.

Pelatih berusia 59 tahun ini berharap Zola dan Febri semakin percaya diri dan termotivasi saat memperkuat Tim Maung Bandung. Apalagi dua pemain muda tersebut sudah bermain dalam pertandingan yang levelnya lebih tinggi.

"Mudah-mudahan tambah semangat dan punya motivasi berbeda saat kembali ke Persib. Dengan lawan yang beda level itu cukup bagus bagi Zola dan Febri," kata Djanur.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.