Dejan Antonic Banjir Tawaran dari Klub Liga 1


Mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengaku telah mendapatkan tawaran dari tiga klub peserta Liga 1. Namun, hingga kini Dejan masih belum memutuskan klub mana yang akan ditanganinya.

Kontrak juru taktik asal Serbia itu telah habis bersama klub Hong Kong, South China. Seusai membawa tim tersebut finis di peringkat empat kompetisi domestik, Dejan Antonic langsung pulang kampung ke Belgrade, Serbia, untuk mengikuti program perpanjangan lisensi UEFA Pro.

"Untuk sekarang tidak ada tawaran dari Persib. Ada beberapa tim yang sudah menghubungi saya dan kita lihat saja nanti apa tim itu bagus buat saya," kata Dejan kepada Liputan6.com saat dihubungi, Sabtu (15/7/2017).

Sambil memperpanjang lisensi kepelatihannya di Eropa, Dejan juga mengaku mengikuti perkembangan Persib. Namun, dia enggan mengomentari laga Persib melawan Mitra Kukar yang ditontonnya di internet.

"Baru saya lihat lagi Persib kalah 1-2. Saya tidak mau komentar soal inkonsistensi. Saya bukan siapa-siapa dan tidak mau komentar karena saya selalu menghormati Persib dan bobotoh," ucapnya.

"Salam dari saya untuk bobotoh. Walau jauh sekali dari Indonesia tapi saya selalu menonton Persib dengan gugup," kata Dejan Antonic.


Tag : Liga1
0 Komentar untuk "Dejan Antonic Banjir Tawaran dari Klub Liga 1"

Back To Top