Gustavo Lopez Siap Merapat ke Arema


Kabar adanya perubahan dalam komposisi pemain asing Arema FC pada putaran kedua Liga 1 akan jadi kenyataan. Sebab, diam-diam manajemen Arema sudah menjalin komunikasi dengan pemain asing. Salah satunya adalah gelandang serang Gustavo Lopez.

Hal itu diakui oleh sang pemain yang kini berada di Argentina. "Ya, memang ada tawaran ke Arema. Tapi belum beres," kata gelandang yang pernah memperkuat Arema musim 2014.

Kabar ini tentu membuat Aremania bergembira. Sebab, mantan pemain Persela Lamongan ini sudah cukup lama diminta agar kembali direkrut Arema.

Gustavo hengkang pada musim 2015 ke klub Terengganu, Malaysia. Namun di pengujung tahun 2016 dia mengakhiri kariernya di Malaysia karena cedera dan harus operasi di Argentina. Kini dia mengaku sudah pulih dan siap beraksi lagi di lapangan.

Beberapa waktu lalu, Gustavo sudah mengutarakan niatnya untuk kembali ke Arema. Terutama pada awal musim ini. Namun komposisi pemain asing Singo Edan sudah komplit. Sehingga gelandang berambut gondrong ini urung kembali ke Malang.

Saat ini, Arema sedang mencari celah untuk bisa merekrut pemain 34 tahun tersebut. Caranya tentu melepas satu pemain asing non-Asia. Atau mempercepat proses naturalisasi Vizcarra. Sehingga ada satu slot pemain asing yang bisa digunakan Gustavo.

Dikonfirmasi terkait peluang Gustavo gabung Arema, General Manager Ruddy Widodo menjelaskan jika memang ada beberapa tawaran untuk pemain asing yang masuk. Karena itu, nantinya akan dibahas dengan tim pelatih.

"Nanti akan kami sampaikan semua kalau sudah pasti terkait pemain baru atau yang akan dilepas pada putaran kedua Liga 1," jelasnya.

Jika Gustavo datang, imbasnya diprediksi langsung menaikkan jumlah penonton yang datang langsung ke Stadion Kanjuruhan. Saat ini Aremania yang datang jumlahnya terus menurun, sekalipun lawan-lawan yang dihadapi adalah tim besar seperti Sriwijaya FC atau Bali United.


Tag : Arema, Liga1
0 Komentar untuk "Gustavo Lopez Siap Merapat ke Arema"

Back To Top