Guyuran Bonus buat Penggawa Sriwijaya FC Jika Sukses Bungkam Arema



Manajemen Sriwijaya FC mengaku sudah menyiapkan bonus besar bagi para penggawanya jika sukses memetik poin penuh atas Arema FC dalam laga tandang di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (7/7) malam.

Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar mengatakan, bonus yang akan disediakan tersebut semata untuk memacu dan memicu semangat bertarung laskar Wong Kito dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 tersebut.

‎”Di luar bonus reguler yang biasa diberikan, kami akan siapkan bonus dari manajer tim kalau bisa raih poin penuh di kandang Arema,” kata Nasrun di Palembang, kemarin.

Pihaknya sendiri optimis, Beto Goncalves dan kawan-kawan akan tampil total dan impresif karena sang pelatih akan menerjunkan skuat terbaiknya nanti malam.

“Saya punya keyakinan dan pemain juga punya motivasi. Tiga poin bukan hal yang tidak mungkin,” ucapnya.

Keyakinan tersebut, sebut juga juga terkait dengan adanya regulasi penangguhan pemain U-23 yang cukup menguntungkan bagi tim, karena bisa langsung menurunkan di menit awal para pemain seniornya.

Selama ini, Sriwijaya FC memang masih terlihat belum padu 100 persen saat memainkan pemain muda dan pemain senior di babak pertama. Namun, pada babak kedua saat terjadi pergantian pemain dan boleh menurunkan semua pemain senior, barulah terlihat bagaimana permainan Sriwijaya FC yang sesungguhnya. (man/pojoksatu)


Tag : Liga1, Sriwijaya
0 Komentar untuk "Guyuran Bonus buat Penggawa Sriwijaya FC Jika Sukses Bungkam Arema"

Back To Top