Hadapi Persija, Persib Berharap Tuah Bobotoh


Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 22 Juli 2017. Laga tersebut akan dihelat di Gelora Bandung Lautan Api.

Kemenangan tentu menjadi target utama bagi Maung Bandung. Mereka saat ini dalam tren negatif dengan hanya mendapat satu poin di tiga pertandingan terakhirnya.

Kemenangan di laga ini akan membuat mereka merangkak naik ke papan tengah klasemen.

Caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan berharap tuah Bobotoh. Herrie Setyawan percaya, tingginya animo suporter di GBLA dapat membantu Maung Bandung meraih hasil sempurna.

"Bobotoh adalah napas kami. Mereka tambahan energi dan motivasi kami, mudah-mudahan ini tidak akan menjadi beban tapi jadi dorongan untuk bisa tampil lebih pantang lagi," kata Herrie, seperti dilansir situs resmi klub.

"Mudah-mudahan semuanya lancar, kita sudah persiapkan. Ini harga mati, kita harus menang dan akan berjuang keras besok," ujarnya menambahkan.

Laga ini diprediksi bakal berjalan ketat, hal ini tidak terlepas dari ketatnya rekor pertemuan kedua tim di lima laga terakhir. Tercatat hasil imbang selalu menghiasi laga di lima pertemuan terakhir kedua tim. (mus)
Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Hadapi Persija, Persib Berharap Tuah Bobotoh"

Back To Top