Inilah Pembagian Grup SEA Games 2017, Timnas ada di Grup Neraka

 
Timnas Indonesia U-22 bakal melalui perjalanan sulit untuk memenuhi target juara di SEA Games 2017. Ini setelah hasil undian menempatkan tim asuhan Luis Milla di grup neraka.
Timnas Indonesia U-22 menempati Grup B berdasarkan undian yang berlangsung di Hotel Renaissance, Kuala Lumpur, Sabtu (8/7/2017) pagi waktu setempat. Hansamu Yama Pranata dan kawan-kawan berada satu grup dengan Thailand, Vietnam, Filipina, Timor Leste, dan Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 diprediksi akan bersaing ketat dengan Thailand dan Vietnam untuk melapangkan jalan ke babak semifinal SEA Games 2017.

Seperti diketahui hanya ada dua tim dari Grup B dan Grup A yang berhak lolos ke babak empat besar.

Selain menghadapi lawan-lawan berat pada babak penyisihan grup, Timnas Indonesia U-22 juga akan berjuang dengan padatnya jadwal pertandingan. Hal ini dikarenakan Tim Garuda Muda harus memainkan lima pertandingan pada penyisihan grup.

Sementara itu, Grup A ditempati Malaysia, Myanmar, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam. Tuan rumah dan Myanmar diperkirakan bakal mampu melenggang ke babak semifinal SEA Games 2017.



Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-22 menempati pot ketiga bersama Singapura dalam proses undian babak penyisihan grup SEA Games 2017. Pot pertama ditempati Malaysia dan Thailand lalu Myanmar dan Vietnam di pot kedua. Sementara Kamboja, Laos, Filipina, Timor Leste, dan Brunei berada di pot keempat.


Tag : Timnas
0 Komentar untuk "Inilah Pembagian Grup SEA Games 2017, Timnas ada di Grup Neraka"

Back To Top