Kalah Lagi, Djanur Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung


Dihantam Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Jajang Nurjaman sudah resmi melepas jabatanya bersama skuat Maung Bandung. Dia mengaku sudah tidak mampu lagi menahan tekanan di balik kemudi Persib yang performanya tak kunjung membaik. Saat ini Persib berada di posisi 12 dan tidak meraih kemenangan di 3 laga terakhir.

“Dengan kekalahan hari ini, untuk sementara saya ingin istirahat dulu, ini barangkali sudah menjadi keputusan artinya saya mundur, saya resign dari kursi pelatih Persib,” ungkap Janur pasca laga.

Sebelumnya Janur sudah sempat mengundurkan diri ketika diprotes Bobotoh karena tampil buruk. Tapi pengajuan Janur ditolak manajemen dan jabatan pelatih kepala terus dilanjutkannya. Untuk kali ini, dia sudah berpikir dengan matang untuk mundur dan berharap manajemen mengerti keinginannya.

“Itu keputusan yang sudah bulat, saya udah bicara dengan manajemen tadi tapi dengan yang lainnya belum tapi Insya Allah mereka akan mengabulkan keinginan saya kali ini. Karena saya tidak bisa mengangkat performa tim yang terus-terusan seperti ini,” tuturnya.

Janur pun mengutarakan permohonan maafnya sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan Bobotoh. Menurutnya pengalaman manis dan pahit tak termentahkan selama 5 musim Janur ada di jabatan pelatih Persib. Berat untuk Janur sebenarnya menghentikan kisah yang sudah mereka rajut sama-sama.

“Pada kesempatan ini juga saya minta maaf pada Bobotoh yang selama ini setia, karena sapapait dan samamanis yang sebesar-besarnya, kita sudah pernah mengenyam masa-masa emas, masa-masa bahagia, masa bebunga-bunga dan sekarang saatnya kita ada di keadaan seperti ini,” tutur Janur.

“Terima kasih Bobotoh yang selalu support saya dan mohon maaf juga untuk Bobotoh lainnya yang sangan kecewa dengan kepemimpinan saya.” tutupnya.


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Kalah Lagi, Djanur Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung"

Back To Top