Mantan Pemain Real Madrid Tak Sabar Menghadapi Persija


Eks pemain Real Madrid yang bermain di Espanyol saat ini, Esteban Granero, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Persija Jakarta dalam laga persahabatan, di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (19/7/2017).

"Ini merupakan kali pertama bagi saya datang ke Jakarta. Kami senang bisa berada di sini, dan sudah tidak sabar menjalani pertandingan besok. Saya ingin mengetahui lebih dalam mengenai sepak bola di Indonesia," ucap Granero dalam konferensi pers di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Selasa (18/7/2017).

Kedatangan Espanyol ke Indonesia merupakan salah satu dari agenda pramusim mereka. Setelah bersua [Persija](3024675 ""), skuat asuhan Quique Flores akan menghadapi dua tim dari Bundesliga, yakni Borussia Dortmund (28/7/2017) dan Hamburg (6/8/2017).

Meski minim waktu untuk mempersiapkan skuat, Quique Flores mengaku akan membuat anak asuhnya tetap menunjukkan kemampuan maksimal pada setiap pertandingan.

"Terima kasih kepada para sponsor yang sudah membawa Espanyol ke Indonesia. Ini merupakan kali pertama Espanyol datang Indonesia. Kami baru sampai dari perjalanan yang sangat panjang. Namun, kami akan berusaha memulihkan kondisi fisik dan siap menunjukkan permainan terbaik," ujar Flores.

Pada periode 2016-2017, Espanyol mengakhiri musim di peringkat kedelapan klasemen La Liga. Situasi itu secara otomatis membuat mereka gagal berlaga di pentas Liga Europa.


Tag : Liga1, Persija
0 Komentar untuk "Mantan Pemain Real Madrid Tak Sabar Menghadapi Persija"

Back To Top