Header Ads

Pelatih Espanyol Sebut Egy Maulana Vikri Seperti Lionel Messi


Pelatih Espanyol B, David Gallego, menilai gaya bermain striker Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri seperti bintang Barcelona dan Timnas Argentina, Lionel Messi.
Pujian itu diberikan Gallego setelah Espanyol B menang 4-2 dalam laga uji coba melawan tim asuhan Indra Sjafri di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Jumat (14/7/2017).

Egy menunjukkan penampilan apik dalam laga uji coba ini. Pemain bernomor punggung 10 itu memborong dua gol Tim Garuda Nusantara pada menit kelima dan melalui tendangan penalti pada menit ke-70.

"Egy bermain sangat bagus dan gol yang dicetaknya pun juga demikian. Namun, Egy harus bermain lebih baik dalam transisi bertahan," kata Gallego.

"Menurut saya, Egy bermain seperti Lionel Messi karena bisa melewati beberapa pemain lawan. Egy menunjukkan permainan dan kualitas teknik yang sangat bagus," ia melanjutkan.

Saat ditanya soal kemungkinan Egy bermain di Eropa, Gallego melihat tidak hanya pemain yang sempat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 itu yang layak berkarier di Benua Biru.
"Selain Egy, semua pemain Timnas Indonesia U-19 memiliki peluang yang sama untuk bermain di Eropa," katanya memuji.[bola.com]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.