Pelatih: Persija Siap Hadapi Persib


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugura Teco mengatakan jelang menghadapi Persib Bandung pada Sabtu (22/7), kondisi anak buahnya dalam keadaan siap bertanding, meski tengah dilanda kelelahan usai menjalani laga persahabatan melawan Espanyol.

"Kita baru melawan Espanyol dalam uji coba. Kita punya satu hari buat latihan taktik, baru hari ini (kemarin) kita berangkat ke Bandung kita latihan di hotel saja. Tapi tim saya dari latihan kemarin dan sudah siap buat main besok (hari ini)," kata Teco di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (21/7) malam.

Teco menuturkan, dirinya sudah mengetahui panasnya laga antara Persija melawan Persib. Sehingga mental dan kondisi pemain harus lebih ditingkatkan untuk memenangkan pertandingan. "Buat besok (hari ini) kita harus punya kondisi fisik yang bagus dan mental juga harus siap. Karena kita tahu suporter dari Persib Bandung pasti penuh di stadion," kata dia.

Saat disinggung mengenai tren negatif Persib ditambah mundurnya Djadjang Nurdjaman dari kursi kepelatihan, ia mengaku tidak begitu memikirkannya dan hanya fokus pada pertandingan besok. "Saya lebih fokus pada tim saya sendiri. Tapi saya tahu, kondisi dalam tim Persib Bandung ada masalah. Pelatih baru mundur di tim, tapi saya lebih fokus kepada tim saya sendiri," kata dia.
Sementara itu, pemain belakang Macan Kemayoran, Maman Abdurahman mengatakan timnya menargetkan tiga angka agar bisa meningkatkan posisi klasemen semetara yang kini berada di posisi ke-7.

"Kalau buat saya, saya datang ke sini punya misi atas dasar kebutuhan tim sangat ingin sekali memperbaiki posisi kita. Kita datang ke sini untuk menang," kata dia.
Tag : Liga1, Persija
0 Komentar untuk "Pelatih: Persija Siap Hadapi Persib"

Back To Top