Persib Akan Segera Lepas Cole di Akhir Putaran Satu




Pelatih Persib Jajang Nurjaman sudah menarik ancang-ancang mempersiapkan putaran kedua Liga 1. Persib sendiri masih punya empat pertandingan sisa pada putaran pertama untuk mereka selesaikan bulan Juli ini. Diantaranya melawan Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta dan Perseru Serui.

Janur menyebutkan bahwa Carlton Cole menjadi satu opsi pemain asing yang akan dia coret demi lebih memperkuat tim pada putaran kedua nanti. “Cole? Salah satu opsinya nanti kita ganti dia,” sebut Janur singkat pada Senin (10/7/2017) di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Pelatih 59 tahun itu pula tak menutup kemungkinan akan ada pemain lokal yang bergabung di putaran kedua. Kendati demikian ia belum ingin berbicara lebih jauh soal transfer permain, lantaran mereka harus terlebih dahulu fokus ke pertandingan “Mungkin saja nanti ada lokal, nanti kita cari,” katanya.

Striker adalah salah satu lini yang mesti Janur lengkapi, mengingat saat ini Persib tidak punya penyerang murni di depan. Di awal musim Persib digadang-gadang sebagai lini depan paling berbahaya, pada kenyataannya Cole jauh dari ekspektasi, sementara Sergio van Dijk sering berkutat dengan cedera.

“Masih butuh (striker), karena kendala kami masih di situ. Banyak sekali pekerjaan rumah, tapi dalam waktu dekat harus segera diputuskan, karena jeda paruh musim hanya seminggu,” terang Jajang.

Janur mengisyaratkan akan segera menentukan siapa striker yang akan didatangkan. Terlebih dahulu ia akan mengusulkan pemain incarannya kepada pihak manajemen dalam waktu seminggu ke depan.

“Yang pasti harus segera karena kebutuhannya urgent. Semua dari saya, saya yang tentukan, nanti saya yang akan komunikasikan segera kepada direktur. Kemungkinan satu minggu ini harus ada pembicaraan dengan manajemen,” ucapnya.

Pelatih asal Majalengka ini membeberkan sang striker harus bisa langsung nyetel dengan permainan tim. Dia harus bisa menolong tim dalam keadaan terjepit. Sang pelatih tak membeberkan kandidat, namun ia mengaku banyak agen yang sudah menawarinya.

“Kemudian harus langsung bisa main dan bisa menolong tim. Yang nawarin banyak,” lanjutnya.


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Persib Akan Segera Lepas Cole di Akhir Putaran Satu"

Back To Top