Persib Kembali Menelan Kekalahan dari Perseru 1-2

 


Hasil negatif masih belum mau beranjak dari PERSIB pada putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Pada laga terakhir putaran ini, PERSIB kembali menelan kekalahan 1-2 dari Perseru Serui di Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Sabtu 29 Juli 2017.

Dua gol Perseru tersebut diborong oleh Arthur Bonay pada menit ke-62 dan 86. Sementara gol balasan PERSIB diciptakan Shohei Matsunaga melalui titik putih di ujung pertandingan.

PERSIB tampil mendominasi di babak pertama. Namun tak ada gol yang mampu diciptakan Maung Bandung hingga turun minum. Skor 0-0 menghiasi babak pertama.

Tuan rumah bangkit dari tekanan di babak kedua. Bahkan mereka mampu unggul terlebih dahulu saat laga memasuki menit ke-62. Adalah Arthur Bonay yang mampu membobol gawang M Natshir.

Gol itu membuat Herrie Setyawan bereaksi dengan memasukkan penyerang. Tantan kemudian masuk menggantikan Michael Essien.

Belum ada perubahan, Herrie kembali melakukan pergantian. Hariono dimasukkan sebagai pengganti Carlton Cole.

Namun, alih-alih mendapatkan gol balasan, gawang Natshir harus kembali bobol oleh Arthur Bonay. Perseru memimpin 2-0.

Jelang menit-menit akhir, PERSIB mendapatkan hadiah penalti. Eksekusi Matsunaga sukses, namun gol telat itu tak mampu menyelamatkan PERSIB dari kekalahan. Hingga laga usai Perseru menang 2-1 atas PERSI
Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Persib Kembali Menelan Kekalahan dari Perseru 1-2"

Back To Top