Persib Resmi Depak Carlton Cole



Persib Bandung resmi mencoret Carlton Cole. Mantan striker  Wes Ham United didepak lantaran dinilai tidak bisa memberikan kontribusi positif untuk tim selama mengarungi Liga 1 2017.

Hal itu dikatakan manajer Persib, Umuh Muchtar. "Ya, untuk Cole sudah jelas, apapun juga kami lepas. Beresiko untuk Persib," tegas Umuh di Graha Persib Sulanjana Bandung, Senin (31/7/2017).


Sebenarnya, Umuh sudah memberikan sinyal bahwa Cole dicoret pada pertengahan musim lalu. Namun pada waktu itu, Persib masih memberikan kesempatan kepada Cole.

Pada laga melawan Perseru Serui di Stadion Marora Serui, Sabtu (29/7/2017) Cole mendapatkan kepercayaan untuk turun sebagai starter. Namun lagi-lagi ia tidak bisa memberikan penampilan terbaiknya, padahal waktu yang diberikan selama 80 menit.

"Kami tetaplah bahwa Cole tetap diganti. Kontrak juga akan dibereskan. Pokoknya tidak ada yang dirugikan," tegasnya.

Selama memperkuat Maung Bandung, Carlton Cole hanya bermain dalam lima pertandingan dan belum mencetak gol.

Setelah mendepat Carlton Cole, Persib segera mendatangkan striker PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa. Selain Reinaldo, Persib juga akan menyeleksi pemain asal Portugal.

Selain Reinaldo, Persib juga sudah memiliki bek baru, yakni Purwaka Yudi. Purwaka kembali ke Bandung setelah menjalani pemulihan cedera hampir setengah tahun.
Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Persib Resmi Depak Carlton Cole"

Back To Top