Persib Tak Masalah Bermain Tanpa Carlton Cole


Striker asing Persib Bandung, Carlton Cole, belum terlihat batang hidungnya hingga jelang pertandingan pekan ke 12 Liga 1 Persib kontra PSM Makassar, Rabu (5/7/2017) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung.

Sebelumnya asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, mengaku jika eks striker West Ham United dan Chelsea itu akan gabung latihan pada Selasa (4/7/2017).

Meski demikian asisten pelatih yang biasa disapa Jose itu tidak mempermasalahkan jika kenyataannya Cole absen pada pertandingan menjamu tim berjulukan Juku Eja tersebut.

"Kami sudah antisipasi dan sudah persiapkan jauh-jauh hari pemain yang akan mengisi di depan agar skema kami tetap berjalan," ucap Herrie usai memimpin sesi latihan di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (4/7/2017).

Tidak hanya itu, Persib, sambung Herrie, sudah mengantisipasi serangan tim asuhan Robert Alberts tersebut. "Kami sudah dapat gambaran bola-bola mereka dan permainan mereka. Insya Allah besok akan kami akan bermain maksimal," kata Herrie.

Pada kesempatan itu asisten pelatih yang selalu berpenampilan plontos itu mengaku sudah memiliki kerangka tim yang akan diturunkan jadi starting eleven.

"Ya, sudah ada siapa saja yang akan menjadi starting eleven Persib nanti. Bahkan sejak latihan perdana pasca libur sudah saya pegang sehingga tinggal mematangkan skema. Mudah-mudahan pas hari H nanti semua pemain tetap dalam keadaan siap," kata Herrie.


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Persib Tak Masalah Bermain Tanpa Carlton Cole"

Back To Top