Header Ads

Persib Waspadai Kecemerlangan Madura United di Kandang


Persib Bandung mewaspadai kecermelangan Madura United di kandangnya. Mereka coba mencari celah redam anak asuh Gomes de Oliveira itu di Pamengkasan, Minggu (9/7).

Tekad Maung bandung untuk curi poin di Madura jelas tak mudah. Apalagi, tuan rumah begitu trengginas di markasnya.

Tengok saja tiga laga kandang terakhir Madura United. Mereka berhasil gulung Semen Padang 6-0, menaklukkan Persipura Jayapura 2-0, dan menang 3 - 2  atas Gresik United.

“Lawan kami Madura United kami paham betul mereka superior main di kandang. Kami tidak melihat mereka baru kalah dari Borneo FC tapi tetap kami memandang Madura United adalah tim yang cukup produktif cukup ganas main di kandang dan itu akan menjadi lawan berat kami,” ungkap Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang karib disapan Djanur itu sudah memegang kunci redam MU. Menurutnya, Maung Bandung cuma bertekad kepercayaan diri dan tekad.

“Kami harus punya tekad kuat, kerja keras, kalau mau poin di sini. Kami punya modal barangkali jadi kepercayaan diri setelah megalahkan Makassar di Bandung, Insya Allah kalau kami semua pemain bisa menampilkan seperti apa yang ditampilkan saat lawan Makassar kami akan meraih hasil positif,” tandas dia

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.