Reinaldo da Costa Selangkah Lagi Tinggalkan PSM, Akankah Gabung Persib ?


Menjelang putaran pertama Liga 1 berakhir, seluruh kontestan sibuk berbenah menatap persaingan yang kian sengit pada putaran kedua. Tak terkecuali dengan PSM Makassar, salah satu klub yang paling agresif memburu pemain.

Setelah menjalani kesepakatan dengan Zulham Zamrun, manajemen PSM dikabarkan bakal mendatangkan dua pemain asing baru untuk untuk mengantisipasi kepergian Reinaldo Elias da Costa dan Steven Paulle.

Reinaldo ditengarai bakal berlabuh ke Persib Bandung. Sedang Steven dipulangkan karena mengalami cedera hamstring. Saat dikonfirmasi, Munafri Arifuddin, CEO PSM tak menampik kabar itu.

"Manajemen sudah dihubungi sejumlah agen yang menawarkan pemainnya. Kita lihat saja perkembangannya. Saya akan berdiskusi dulu dengan tim pelatih," ujar Munafri.

Pelatih PSM, Robert Alberts, mengungkapkan dirinya sudah mengajukan dua nama striker asal Asia untuk mengganti peran Reinaldo.

"Semuanya tergatung manajemen karena kepastian pemain yang datang juga disesuaikan dengan bujet tim," kata Robert.

Reinaldo sudah memberi sinyal bakal keluar dari PSM. Dalam beberapa hari terakhir, striker berpaspor Australia ini sudah meminta tim media PSM untuk mengumpulkan dokumentasi penampilannya bersama PSM.

Tapi, terkait klub tujuannya, Reinaldo menyerahkan sepenuhnya kepada agen dan manajemen PSM. "Sebagai pemain, saya siap tampil di klub mana saja," tegas Reinaldo.
Tag : Liga1, PSM
0 Komentar untuk "Reinaldo da Costa Selangkah Lagi Tinggalkan PSM, Akankah Gabung Persib ?"

Back To Top