Spasojevic Tak Jadi Perkuat Persija Hadapi Espanyol


Bomber asal Montenegro, Ilija Spasojevic tak jadi memperkuat Persija Jakarta kala menghadapi Espanyol pada sebuah laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, 19 Juli mendatang.

Sebelumnya, Direktur Utama Macan Kemayoran, Gede Widiade memang sudah mengatakan bahwa mantan pemain Persib Bandung itu akan berseragam klub ibu kota saat meladeni kekuatan tim asal La Liga Spanyol tersebut.

Gede Widiade (kiri) memberikan statement ditemani oleh Arief Wicaksono
Spaso tidak bisa memenuhi undangan Gede tersebut karena suatu hal. Keluarga menjadi alasan striker berusia 29 tahun tersebut menolak secara halus permintaan untuk berseragam Persija meski hanya sekali pertandingan saja.

“Pak Gede yang saya hormati. Saya sangat berterima kasih untuk undangan bisa bermain di pertandingan Persija vs Espanyol, tetapi pada hari itu saya tidak bisa bermain karena urusan keluarga,” ujar Ilija Spasojevic ketika dihubungi langsung INDOSPORT, Rabu, (12/07/17).

Mantan striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Istimewa

Spaso saat ini tengah berstatus tanpa klub setelah sebelumnya merumput di Liga Super Malaysia bersama Melaka United. Saat ini, ia mengakui telah ada tiga tawaran dari klub Liga 1 untuk menggunakan jasanya pada paruh kedua kompetisi.
Namun, Spaso enggan membocorkan kandidat tim yang akan diperkuatnya. Apalagi, dua klub dari negara lain juga sedang memantau situasi eks penyerang PSM Makassar itu.

Caption Copyright: internet

Pemain yang ingin menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) itu sempat menghadiri laga Persija melawan Persipura Jayapura, pada lanjutan laga Gojek Traveloka Liga 1 2017, Sabtu, (09/07/17) lalu. Ketika itu, Spaso hadir bersama agen sepakbola kenamaan Tanah Air, Mulyawan Munial.

Sempat diisukan akan merapat ke Persija pada jendela transfer putaran kedua, namun Spaso enggan mengiyakannya. Apalagi, dirinya berstatus mantan pemain Persib, yang notabene sebagai rival utama Macan Kemayoran.(INDOSPORT)


Tag : Persija
0 Komentar untuk "Spasojevic Tak Jadi Perkuat Persija Hadapi Espanyol"

Back To Top