Tekuk PSM 1-0, Madura United Bertengger di Puncak Klasemen Liga 1

 

Madura United berhasil menutup putaran pertama Liga 1 dengan baik. Di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/7/2017), skuat asuhan Gomes de Oliveira menang tipis 1-0 atas PSM Makassar. Sukses ini mengantar Madura United bertengger di puncak klasemen Liga 1.

"Saya berterima kasih kepada pemain. Mereka sudah tampil luar biasa dan motivasi tinggi untuk mengalahkan tim kuat seperti PSM," ujar Gomes pada jumpa media usai pertandingan.

Bagi Gomes, hasil ini merupakan buah kerja keras dan kerja sama tim baik dalam latihan maupun pertandingan. "Sejak awal saya sudah memprediksi bahwa laga melawan PSM jadi laga sulit buat buat Madura United. PSM tampil sangat baik. Dan kami beruntung bisa memenangkan pertandingan," jelas Gomes.

Gomes tidak memungkiri tanpa Dane Milovanovic sebagai penyeimbang, kekuatan Madura United sedikit berkurang. "Peran Dane sangat vital dalam tim. Dia banyak berperan membawa kami keluar dari tekanan lawan," kata Gomes.

Maka itu, Gomes tanpa sungkan berharap banyak pada pemain anyarnya, Cameron Watson, yang dinilainya bertipikal hampir sama dengan Dane Milovanovic. "Watson sudah menunjukkan kualitasnya dalam latihan. Dia juga cepat beradaptasi dengan permainan tim. Saya berharap dia akan banyak membantu tim di putaran kedua yang jauh lebih ketat," papar Gomes.

Sementara itu, Greg Nwokolo, pencetak gol tunggal Madura United mengungkapkan kemenangan skuatnya adalah sukses bersama. "Jadi bukan karena saya. Tadi adalah pertandingan sulit dan hanya bisa dimenangkan oleh permainan, tim bukan individu," ucap Greg.
0 Komentar untuk "Tekuk PSM 1-0, Madura United Bertengger di Puncak Klasemen Liga 1"

Back To Top