Tonton Persija vs Persipura, Spasojevic Mengaku Diminati Tiga Klub



Bekasi - Mantan striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic, menonton langsung laga Persija Jakarta vs Persipura Jayapura. Striker asal Montenegro itu mengaku sedang diincar oleh tiga klub Liga 1.

Spasojevic memasuki tribune VVIP dengan pakaian serba hitam saat laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Barat, Sabtu (8/7/2017) malam WIB, sudah berjalan sekitar 15 menit. Dia hadir bersama agen pemain ternama di Indonesia, Muly Munial.

Di jeda pertandingan, beberapa awak media datang menghampiri Spasojevic. Pemain yang dijuluki 'Spasogoal' itu mengaku datang ke pertandingan karena diajak oleh Muly.

"Saya menonton laga Persija karena diajak Muly Munial. Kebetulan saya lagi menetap di Jakarta. Ada pertandingan sepakbola, saya tonton," ujar Spasojevic.

Striker berusia 29 tahun itu saat ini sedang berstatus tanpa klub sejak 12 Juni 2017 setelah terakhir kali memperkuat klub Malaysia, Melaka United. Dia pun membeberkan bahwa saat ini sudah ada tiga klub di Liga 1 yang mengincar dirinya. Akan tetapi, dia belum mau membocorkan nama ketiga klub tersebut.

"Ada tiga klub Indonesia tertarik dengan saya. Tapi, saya belum bisa membocorkannya. Nanti saja kalau bursa transfer putaran kedua sudah dibuka. Persija? Nanti saja. Saya tidak bisa berbicara lebih jauh. Pokoknya nanti kalau sudah deal dengan klub Indonesia saya umumkan," katanya.

Spasojevic sudah sangat berpengalaman di Liga Indonesia. Klub pertamanya di Indonesia adalah Bali Devata di ajang Liga Primer Indonesia pada 2011 lalu. Setelahnya, dia pernah berkostum PSM Makassar, Mitra Kukar, Putra Samarinda, dan Persib.

Sehari sebelum kemunculan Spasojevic di Stadion Patriot, bos Persija Gede Widiade mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengontak agen-agen pemain asal Amerika Latin dan Eropa, yang dijadwalkan tiba pada 8 Juli 2017.

Sementara itu, menurut catatan Transfermarkt, Spaso adalah salah satu pemain yang berada di bawah kontrol agen ST-Sportmarketing, yang berasal dari Jerman.

"Saya ingin mencari pemain yang berstatus free agar tidak berkonflik (dengan klub lokal). Saya dengan pemilik klub yang lain sama, ingin menang dan dengan cara yang bagus," kata Gede saat itu.
(mfi/mfi)


Tag : Sepakpojok
0 Komentar untuk "Tonton Persija vs Persipura, Spasojevic Mengaku Diminati Tiga Klub"

Back To Top