Hak Siar Liga 1 Indonesia Dibeli Perusahaan Digital Malaysia


Perusahaan digital asal Malaysia, Sportsfix secara resmi mengumumkan kalau mereka secara resmi membeli hak siar kompetisi profesional Indonesia, Liga 1 2017. Pertandingan-pertandingan kompetisi yang dikelola oleh PT Liga Indonesia Baru bakal tayang secara live streaming.

Sportsfix mengandeng perusahaan kartu ponsel ternama Negeri Jiran, CelcomAxiata saat menayangkan kompetisi kasta elite Indonesia, Liga 1 dan juga level kedua, Liga 2.

"Kami sangat antusias untuk meluncurkan layanan terbaru kami di Malaysia dan memulai dengan pertandingan Liga 2 antara PPSM Magelang melawan Persis Solo.


Kerja sama kami dengan Celcom Axiata sangat terfokus pada displaced fans di Malaysia dan dengan banyaknya populasi warga Indonesia yang tinggal di sini. Liga 1 dan Liga 2 Indonesia adalah konten yang sempurna untuk media kami," komentar Marcus Luer, Executive Chairman & Founder of Sportsfix

Risha Adi Widjaya selaku CEO PT Liga Indonesia Baru mengatakan kerja sama ini merupakan kolaborasi durasi jangka panjang. Risha menilai bahwa kerja sama ini sangat baik untuk perindustrian sepak bola di Tanah Air, karena memberikan kemudahan bagi masyarakat pecinta bal-balan nasional yang berada di negeri rantau.

"Kami senang, penggemar sepak bola Tanah Air di Malaysia dapat menikmati secara langsung pertandingan Liga 1 dan Liga 2 berkat patnership kami dengan Sportsfix. Kami juga sedang berupaya meningkatkan promosi yang lebih kepada penggemar sepak bola Tanah Air di berbagai dunia,” tutur Risha.

Tak bisa dimungkiri, kompetisi sepak bola Indonesia memiliki basis massa yang besar, terutama warga Indonesia yang tinggal di negara-negara tetangga. Apalagi musim ini Liga 1 2017 diramaikan sejumlah bintang dunia macam Michael Essien, Didier Zokora, serta Mohamed Sissoko.

Sportsfix memberikan perusahaan digital menyedia jasa konten Live, VOD dan news sports terbaik untuk siaran lokal, regional dan internasional ke perangkat mobile melalui Sportsfix.tv 

Peluncuran Sportsfix ditandai dengan penayangan siaran langsung pertandingan dari Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, CSL (Liga Super Cina), Liga Primer Thailand, Liga Klasemen K Liga Klasik, Liga Bola Basket Filipina, Kriket Bangladesh, dan sejumlah liga yang menarik dari seluruh dunia.

“Kami ingin menjadi media yang dituju penggemar olahraga di ASEAN. Sportsfix memiliki tag line 'Dosis Olahraga Harian Anda'," ujar Marcus Luer.
Tag : Sepakpojok
0 Komentar untuk "Hak Siar Liga 1 Indonesia Dibeli Perusahaan Digital Malaysia"

Back To Top