Hasil Liga1 : Persipura Vs Persib Bandung 0-0

Berbeda dengan penampilan di babak pertama di mana kedua tim saling jual-beli serangan, pada babak kedua pertandingan antara Persipura vs Persib, permainan lebih didominasi oleh sang tuan rumah, Persipura. Mereka langsung mengurung pertahanan Persib sedari awal kick-off babak kedua.

Persib sangat beruntung memiliki kiper sehebat M Natsir. Dirinya beberapa kali bisa menggagalkan peluang Persipura yang selalu mengupayakan gol lewat umpan-umpan silang. Tercatat pada menit ke-72' dan 78', umpan silang Persipura selalu berhasil dipotong kiper yang akrab disapa Deden ini.

Pergantian pemain di pertandingan ini diawali oleh Persipura. Pada menit ke-64', Andri Ibo ditarik keluar menggantikan M Tahir. Persib menyusul dengan menarik keluar Essien digantikan oleh Billy pada menit ke-67'. Pada menit ke-70', Ricardo Salampessy ditarik juga oleh Persipura oleh Yohanes Tjoi, dan menit 74' Prisca Womsiwor yang pada babak pertama kerap mengancam gawang Persib juga ditarik keluar digantikan oleh Elisa Basna.


Jelang laga berakhir, Persipura semakin menjadi-jadi memborbardir pertahanan Persib. Persib meresponnya dengan memasukkan tenaga baru pada menit ke-86', dengan memasukkan Dedi Kusnandar menggantikan Hariono.

Hingga laga usai, Persib mampu menahan gempuran dari Persipura tersebut. Alhasil, dengan ini Maung Bandung berhasil mencuri satu poin dari markas Persipura Jayapura

sumber:bobotoh.id


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Hasil Liga1 : Persipura Vs Persib Bandung 0-0 "

Back To Top