Kalah dari Thailand 0-3, Pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang, Mengundurkan Diri!


Indonesia dipastikan lolos ke putaran seminifal berkat kemenangan atas Kamboja sore tadi, Kamis (24/08/17) dengan skor akhir 2-0. Sedangkan pertandingan lain grup B dalam waktu bersamaan mempertemukan Thailand melawan Vietnam dan dimenangkan oleh Tim Gajah Putih menang telak 3-0.

Kekalahan ini membuat pelatih kepala Vietnam Nguyen Huu Thang secara resmi mengundurkan diri dalam konferensi pers seusai pertandingan.

"Pertama, saya atas nama seluruh tim untuk meminta maaf kepada fans. Anda diharapkan banyak. Saya kapten tapi aku tidak memenuhi harapan itu, setelah turnamen ini saya mengundurkan diri,"jelasnya.

Menurut pelatih kelahiran Juli 1972 kekalahan ini adalah tanggung jawab dirinya sebagai pelatih dan keputusan ini bukan mendadak tetapi ini menjadi sebuah tanggung jawab bagi ia sebagai pelatih. Dirinya pun mendoakan Vietnam segera mendapatkan pelatih pengganti dan lebih baik.

"Saya mengundurkan diri, itu bukan keputusan tergesa-gesa. U22 Vietnam keluar dari posisi yang buruk seperti ini, saya bertanggung jawab penuh. Saya pikir itu adalah keputusan yang tepat. Mudah-mudahan akan ada ahli dan membantu orang lain untuk menggantikan Vietnam sepak bola untuk lebih baik baru,"pungkasnya dilansir media Vietnam bongdanet.vn, Kamis (24/08/2017).

sumber


Tag : Sea Games
0 Komentar untuk "Kalah dari Thailand 0-3, Pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang, Mengundurkan Diri!"

Back To Top