Luis Milla: Lawan Malaysia Tak Ada yang Spesial


Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Luis Milla, menganggap tak ada yang spesial saat melawan Malaysia pada pertandingan semifinal SEA Games 2017 pada Sabtu (26/8/2017).
Laporan Estu Santoso dari Selangor, Malaysia

"Lawan Malaysia tak ada yang spesial. Saya cuma akan bilang enjoy di semifinal dan buat semua orang Indonesia bangga," kata Luis Milla seusai laga.

Indonesia memastikan lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B. Evan Dimas dan kawan-kawan meraih tiket semifinal seusai melakoni laga terakhir melawan Kamboja pada Kamis (24/8/2017).
Skuad Garuda menang atas Kamboja dengan skor 2-0 berkat gol Ezra Walian dan Febri Haryadi. Sementara Malaysia merupakan juara Grup A. Tim tuan rumah berhasil menyapu setiap laga dengan meraih kemenangan.

Milla memperkirakan bahwa pertandingan melawan Malaysia bakal menjadi laga yang menarik. Namun, pelatih asal Spanyol itu tetap mengharapkan dukungan suporter agar bisa memenangi pertandingan.

"Saya harap akan menjadi pertandingan yang bagus. Saya juga ingin kedua tim bermain dengan rasa hormat," jelas pelatih asal Spanyol tersebut. 

sumber:bolasport.com


Tag : Sea Games, Timnas
0 Komentar untuk "Luis Milla: Lawan Malaysia Tak Ada yang Spesial "

Back To Top