Persib Dapat Undangan Mengikuti Turnamen Level ASEAN

 

Persib Bandung mendapat undangan mengikuti turnamen antar klub se-Asia Tenggara. Rencananya, turnamen tersebut digelar pada Oktober hingga Desember 2017.

Dari kabar yang beredar, turnamen ini akan diikuti 16 klub dari negara ASEAN. Indonesia mendapat jatah jatah dua klub, yang akan diwakili Persib dan Arema FC.

Jatah yang sama diberikan kepada Singapura, Malaysia, Vietnam dan Thailand. Sementara Myanmar, Filipina, Kamboja, Laos, Brunei Darussalam, dan Timor Leste masing-masing diberi jatah satu klub.

Seluruh peserta, 16 klub, nantinya bakal dibagi ke dalam empat grup. Fase grup akan digelar dengan sistem kandang-tandang.

Meski demikian, media officer Persib, Irfan Suryadiredja, mengaku belum mengetahui dengan kabar tersebut. Hingga saat ini laporan untuk mengikuti turnamen Antar klub se-Asia Tenggara tersebut belum diperolehnya.

Irfan menjanjikan akan membagi kabar ini lebih detail begitu dirinya mendapatkan informasi yang fix.

Di sisi lain, manajer tim Persib, Umuh Muchtar, mengaku menyatakan kesiapan mengikuti turnamen tersebut. Terlebih laga tersebut bertaraf Internasional.

Menurut Umuh, undangan ini menjadi kesempatan yang besar untuk memperkenalkan nama Persib di berbagai negara. "Yang pasti siap dong. Kami akan siapkan tim lebih baik," ucap Umuh


Tag : Liga1
0 Komentar untuk "Persib Dapat Undangan Mengikuti Turnamen Level ASEAN"

Back To Top