Persib Siapkan Ezechiel N'Douassel Melawan Persegres

Caretaker pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan yakin di laga melawan Persegres Gresik United, Minggu (20/8/2017), kualitas terbaik dari striker anyarnya Ezechiel Aliadjim N'Douassel muncul.

Bukan tanpa alasan, dikatakan Herrie saat melawan Arema FC yang telah digelar Sabtu (12/8/2017) kemarin, pemilik nomor punggung 70 itu bisa langsung bekerja maksimal meski baru dua kali latihan bersama tim Maung Bandung.

"Alhamdulillah bisa sedikit cepat beradaptasi. Tapi tetap masih butuh waktu adaptasi lagi terutama dengan skema permainan Persib," ujar Herrie, Minggu (13/8/2017).

Pelatih yang akrab disapa Jose ini pun mengaku cukup lega lantaran kehadiran Ezechiel membuat lini depan Persib kembali membaik seperti sedia kala. Sayangnya, di debutnya, kapten timnas Chad itu gagal menyumbangkan gol untuk Persib.

Untuk itu, pada laga melawan Persegres Gresik United nanti, Jose akan membuat lini depan Persib semakin lebih hidup dengan memanfaatkan kualitas yang dimiliki oleh striker berusia 29 tahun itu.

"Kami Selasa baru latihan lagi. Lalu Kamis diliburkan karena hari Kemerdekaan. Lanjut latihan lagi Jumat, Sabtu latihan ringan dan Minggu main. Dengan waktu itu, kami berharap Ezechiel performanya meningkat," pungkasnya.

Ezechiel Aliadjim N'Douassel menjalani debut di Persib Bandung pada laga melawan Arema FC, Sabtu (12/8/2017) di Stadion Kanjuruhan, Malang.

bola.com


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Persib Siapkan Ezechiel N'Douassel Melawan Persegres"

Back To Top