Persib Tak Akan Melepas Febri Hariyadi ke Selangor FA


Penampilan cemerlang yang diperlihatkan Febri Hariyadi bersama Persib Bandung dan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017 ternyata berbuah manis. Beberapa klub dikabarkan menginginkan jasanya.

Salah satu klub yang diramai diberitakan meminati gelandang 21 tahun itu adalah Selangor FA. Klub yang berlaga di liga tertinggi Malaysia itu sejak beberapa waktu terakhir memang sudah dikabarkan berhasrat merekrut pemain yang akrab disapa Bow itu.

Bahkan bintang Selangor FA asal Jember, Jawa Timur, Andik Vermansah, mengungkapkan keinginannya bisa satu tim dengan Bow di Selangor FA. Selain kualitasnya yang mumpuni, Andik ingin kesuksesannya bersama tim berjulukan The Red Giants itu ditemani pemain Indonesia lainnya.

Andik berharap bisa sukses seperti dua seniornya, Bambang Pamungkas dan Ellie Aiboy. Dua pemain legendaris Timnas Indonesia itu pernah memperkuat Selangor FA pada 2005 hingga 2007 dan berhasil meraih gelar juara Liga Premier Malaysia, Piala FA Malaysia, dan Piala Malaysia pada 2005.

Namun demikian, Selangor FA dan Andik dipastikan gigit jari untuk sementara waktu. Sebab, manajemen Persib tidak akan melepas pemain hasil didikannya itu.

"Bukan hanya mereka (Selangor FA), banyak tim lain. Tapi, kontrak Bow bersama Persib masih lama," ucap Umuh Muchtar, manajer Persib, seusai memantau sesi latihan tim di Lapangan Lodaya, Bandung, Jumat (25/8/2017).

Tidak hanya itu, Umuh juga menilai Bow masih sangat diperlukan Persib. Buktinya, selama ini pemilik nomor punggung 13 itu masih menjadi pemain andalan Persib dalam setiap pertandingan yang dijalani.

"Tidak mungkin Persib melepas Bow. Meski banyak klub yang menginginkannya, dia masih tetap kami pertahankan," tegas Umuh.

BOLA.COM


Tag : Liga1
0 Komentar untuk "Persib Tak Akan Melepas Febri Hariyadi ke Selangor FA"

Back To Top