Punya 2 Pemain Asing Baru, Persegres Tak Gentar Ladeni Persib



Persegres Gresik United akan menjalani laga yang sangat berat pada akhir pekan ini. Tim besutan Hanafi akan menantang Persib Bandung di Stadion Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (20/8/2017).

Persegres harus bekerja ekstra keras plus mengusung motivasi berlipat agar bisa memberikan perlawanan pada tuan rumah. Meski Persib saat ini tak berada di jajaran papan atas klasemen sementara, di mata Hanafi tim berjulukan Maung Bandung itu tetap tim kuat.

Namun, Hanafi meyakini timnya kali ini lebih kuat dengan keberadaan Yusuke Kato dan Sasa Zecevic. Pasalnya, dalam latihan terakhir, Jumat (18/8/2017) sore, Yusuke dan Sasa menunjukkan perkembangan yang signifikan.

“Keduanya beradaptasi dengan cepat. Keberadaan Sasa membuat lini pertahanan kami lebih kuat, terutama dalam menghalau bola-bola atas. Begitu juga dengan Yusuke yang bermain sebagai gelandang bertahan. Dia tipikal pekerja dan tidak kenal lelah,” ujar Hanafi.

Satu hal lagi yang diyakini Hanafi timnya bakal tampil bagus di laga ini karena tidak dibebani target oleh manajemen. Dengan begitu, pemainnya bisa tampil tanpa beban di pertandingan ini. Agus Indra Kurniawan dkk juga bisa mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya.

Hanya saja, Hanafi kembali mengingatkan anak buahnya agar mampu mengatur tempo permainan dan tidak terbawa ritme permainan Persib yang dipastikan akan tampil menyerang. “Anak-anak harus tahu kapan main cepat dan kapan harus bermain lambat,” tuturnya.

Selain itu, pemain juga dituntut untuk bermain lebih tenang dan tidak mudah panik. “Saya terus mengingatkan anak-anak agar tidak mudah panik ketika diserang. Mereka harus terus berkonsentrasi tapi tidak boleh tegang melawan Persib,” ucap mantan pelatih Perseru Serui.


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Punya 2 Pemain Asing Baru, Persegres Tak Gentar Ladeni Persib"

Back To Top