Ronaldinho Indonesia Masuk Iklan beIN Sport Thailand


Bagi para pencinta sepakbola di Tanah Air, siapa yang tak kenal dengan ‘Ronaldinho Indonesia’ alias Ronaldikin? Pria bernama asli Sodikin ini sempat membuat geger salah satu media Vietnam dan pemain Thailand dalam kejuaraan Piala AFF di tahun 2016 lalu.

Sebelumnya Ronaldikin ‘hanya’ terkenal di kalangan masyarakat Indonesia saja. Hingga pada akhirnya legenda Timnas Italia, Fabio Cannavaro, mengabadikan dirinya di media sosial Twitter pribadinya, tatkala ia melakukan kunjungan ke Indonesia pada Juni 2014 silam.


“Terima kasih buat supporter.. Aku cinta kalian…” tulisnya dalam Bahasa Indonesia, dengan wajah Ronaldikin.

Ketenaran Ronaldikin pun dimanfaatkan betul oleh salah satu saluran televisi berbayar khusus olahraga, beIN Sports. Mereka mengajak Sodikin untuk menjadi bagian dari iklan beIN Sports khusus Thailand, yang kemudian diunggah oleh channel resmi beIN Sports Asia.


Dalam iklan tersebut, dirinya berperan sebagai Ronaldinho dengan menggunakan jersey Barcelona. Dirinya mulai muncul pada detik ke-38, sesaat Lionel Messi mencetak gol ke gawang Real Madrid.

Uniknya kemunculannya tersebut seakan-akan dirinya tengah berada di Camp Nou, sebelum akhirnya ‘ditarik’ dari televisi ke sofa tempat para pemuda-pemudi tersebut menonton El Clasico.

sumber



0 Komentar untuk "Ronaldinho Indonesia Masuk Iklan beIN Sport Thailand"

Back To Top