Bos Borneo FC Sebut Pernyataan Iwan Setiawan Memalukan



Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin geram dengan pernyataan pelatih Iwan Setiawan yang menyebutkan timnas Indonesia U-19 akan mengalami kegagalan di Piala AFF U-18.

Pernyataan Iwan itu dilontarkan setelah Borneo FC mengalahkan Persegres Gresik United dua hari lalu. Nabil menilai pernyataan Iwan telah memberikan pengaruh besar terhadap klub. Nabil berjanji akan mengambil tindakan terhadap Iwan, karena hal tersebut tercantum dalam kontrak.

“Mengenai berita yang beredar tentang statement dari coach Iwan, saya minta maaf. Ini memang memalukan!” kata Nabil melalui akun twitter pribadinya.

Tapi kami tidak akan diam, karena kami punya kesepakatan dalam kontrak jika coach Iwan tidak bisa menjaga nama baik club!”


“Karena tidak sepatutnya kita berkomentar. Lebih baik fokus pada klub ketimbang mengurusi orang lain. Sekali lagi, atas nama pribadi saya mohon maaf.”

Sebelumnya, Iwan Setiawan secara terbuka mengatakan ia berharap timnas U-19 akan gagal di Piala AFF U-18 karena ia ingin menggantikan Indra Sjafri.

"Saya doakan timnas kalah karena saya ingin menggantikan Indra Sjafri. Saya tidak yakin timnas lolos," kata Iwan dikutip dari Jawa Pos.

"Apa yang perlu di sepakbola Indonesia? Kalau menurut saya adalah masalah mentality. Bagaimana disiplin, kerja keras, jiwa tidak mau kalah, itu yang kita kalah dari Vietnam. Itu yang bikin kita kalah dari Thailand juga," imbuhnya.



Tag : Liga1
0 Komentar untuk "Bos Borneo FC Sebut Pernyataan Iwan Setiawan Memalukan"

Back To Top