Persib Tak Cemas Ezechiel Absen Lawan Bhayangkara FC


Bandung menyiapkan pengganti Ezechiel N'Douassel saat melawan Bhayangkara FC akhir pekan ini. Namun Tim Maung Bandung percaya absennya Ezechiel tidak membuat kekuatan berkurang.

Pemain asal Chad itu terkena larangan bermain akibat akumulasi kartu. Total tiga kartu kuning didapat Ezechiel saat bermain menghadapi Arema FC, Persipura Jayapura dan Bali United.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan absennya Ezechiel sedikit berpengaruh untuk timnya. Apalagi setelah bergabung pada putaran kedua sang pemain mampu menunjukkan kualitasnya dengan mencetak tiga gol dan empat assist.

"Pasti jadi kerugian karena (Ezechiel) N'Douassel kena akumulasi kartu. Cuma kami enggak terlalu khawatir karena sebelum dia datang kami, pakai skema tanpa striker itu bisa dimaksimalkan," kata Herrie, Jumat (22/9/2017).

Herrie menegaskan tim pelatih telah menyiapkan beberapa pemain untuk menggantikan posisi Ezechiel. Namun keputusan siapa yang bakal diturunkan pihaknya masih melihat dalam beberapa hari terakhir.

"Mungkin ada sedikit perubahan bahkan ada beberapa posisi yang perlu kita ganti setelah evaluasi melawan Bali United kemarin."

"Kami lihat lagi kesiapan pemain dalam latihan terakhir. Semua pemain Persib memiliki kesempatan yang sama," ujarnya menambahkan.


Tag : Liga1, Persib
0 Komentar untuk "Persib Tak Cemas Ezechiel Absen Lawan Bhayangkara FC"

Back To Top