Derai Air Mata Striker Persela Usai Bobol Gawang Persib


Syamsul Arif memecah kebuntuan bagi Persela Lamongan berkat golnya di menit ke-67.

Memanfaatkan bola liar sepakan Saddil Ramdani, Syamsul berhasil menceploskan bola ke gawang dengan sundulannya. Usai mencetak gol, penyerang berusia 32 tahun itu langsung melakukan selebrasi yang cukup emosional.

Sambil berlari ke sudut lapangan, Syamsul langsung mencium jersey milik mendiang Choirul Huda usai mencetak gol yang disambut riuh supporter setia Laskar Joko Tingkir yang langsung datang ke stadion.

Syamsul pun tampak meneteskan arir matanya usai memberikan penghormatan khusus bagi kapten sekaligus kiper senior Persela, Choirul Huda. Kemenangan atas Persib sekaligus menjadi persembahan manis bagi Huda.

Di laga sebelumnya Persela menelan kekalahan 2-4 atas Borneo FC. Tiga poin yang diraih atas Perseib membuat Persela naik ke peringkat  11 klasemen sementara dengan 39 angka.

Choirul Huda tewas karena benturan keras yang dialaminya dengan pemain Persela lainnya, Ramon Rodrigues, di pertandingan menghadapi Semen Padang. Huda merupakan sosok penjaga gawang yang loyalitasnya tak diragukan karena ia tak pernah memperkuat klub lain selain Persela.

indosport.com


Tag : Liga1
0 Komentar untuk "Derai Air Mata Striker Persela Usai Bobol Gawang Persib"

Back To Top