Geruduk Markas Persib Bandung, Bobotoh Ajukan 4 Tuntutan

Komunitas Peduli Persib Bandung menggelar aksi di depan Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/10/2017) siang, mereka datang untuk menyampaikan beberapa tuntutan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) terkait prestasi Persib di Gojek Traveloka ‎Liga 1 2017.
Ada 4 poin yang diminta para Bobotoh kepada manajemen Persib Bandung, khususnya PT Persib Bandung Bermartabat. Poin yang utama adalah soal prestasi Persib Bandung di Liga 1 musim ini.

Pertanggung jawaban ini juga tidak hanya bagi manajemen, tapi juga seluruh tim, termasuk pemain dan pelatih. Selain itu para pendukung juga meminta kejelasan soal pelatih Persib yang saat ini dinilai hanya sebagai simbol belaka.

Poin yang tak kalah krusial adalah perihal hubungan baik dengan para para Bobotoh. Beberapa kali pemain Persib sempat terlibat insiden yang hampir memperkeruh situasi, dan para Bobotoh meminta hal ini tidak terulang.

1. Kami meminta seluruh pihak dalam tubuh tim, baik manajemen, staf pelatih, maupun pemain untuk memberikan pertanggung jawaban secara nyara terkait kondisi persib yang saat ini terpuruk di papan tengah klasemen.

2. Meminta Manajemen Persib memperjelas situasi soal Pelatih kepala yang menangani Persib. Pelatih diharapkan memang merupakan sosok yang tepat untuk mengangkat prestasi tim.

3. Meminta agar Manajemen, tim pelatih, serta para pemain menyadari peran dan fungsi supporter sebagai salah satu Stakholder Klub. Maka, baik manajemen, tim pelatih, maupun pemain diharapkan berprilaku lebih baik lagi kepada para suporter. Karena bagaimanapun sebuah tim tidak memiliki esensi tanpa kehadiran suporter.

4. Meminta seluruh pihak baik manajemen, tim pelatih, maupun pemain memiiki rasa malu dan menjaga nama baik dan nama besar tim ini di kancah sepak bola nasional maupun media massa.
 
sumber:indosport.com


Tag : Persib
0 Komentar untuk "Geruduk Markas Persib Bandung, Bobotoh Ajukan 4 Tuntutan"

Back To Top