Ini Kapten Pertama di Liga Champions yang Berdarah Indonesia


Ada pemandangan menarik di laga ketiga grup C Liga Champions pada Kamis (19/10/17) dini hari WIB. Nama pemain keturunan Indonesia, Radja Nainggolan mendadak mencuri perhatian.

Nainggolan dipercaya menjadi kapten saat AS Roma melakoni laga tandang ke markas Chelesea. Ia dipercaya pelatih Eusebio Di Francesco menggantikan Daniele De Rossi yang tak diturunkan pada laga itu.

Terkati hal tersebut, sebuah fakta menarik pun muncul. Nainggolan menjadi orang pertama berdarah Indonesia yang bisa menjadi seorang kapten di ajang Liga Champions.


Dalam laga tersebut, AS Roma sukses menahan imbang Chelsea dengan skor 3-3. Masing-masing gol Roma diciptakan oleh Kolarov di menit ke-40 dan Edin Dzeko di menit ke-64 dan 70. Sedangkan gol tuan rumah dicetak oleh David Luiz menit ke-11, Eden Hazard menit ke-37 dan 75.

Ini adalah kali kedua Nainggolan mengenakan ban kapten untuk AS Roma di ajang Liga Champions musim ini. Sebelumnya, ia telah menjadi kapten saat AS Roma mengalahkan Qarabag dengan skor 2-1 pada Rabu (27/09/17) lalu.


Tag : Sepakpojok
0 Komentar untuk "Ini Kapten Pertama di Liga Champions yang Berdarah Indonesia"

Back To Top