Kabar Duka :" Terkena Benturan, Kiper Persela Lamongan Choirul Huda Meninggal Dunia"


Kiper Persela: Alm Choirul Huda
Kabar duka datang dari sepakbola Indonesia. Kiper Persela FC yang baru saja berlaga di Liga 1 melawan Semen Padang menghembuskan nafas terakhir di RSUD Dr Soegiri, Minggu (15/10/17), pukul 17.15 WIB.

Segenap pecinta bola dan INDOSPORT mengucapkan bela sungkawa atas musibah ini dan semoga keluarga yang ditinggalkan bisa menerima kepergian dengan ikhlas.

Sebelum menghembuskan nafas terakhir, rekaman kamera memperlihatkan detik-detik tendangan keras dari rekan setim Choirul, Ramon Rodriguez, yang tanpa sengaja menendang keras kiper tersebut di bagian dada. Keduanya berusaha keras menjaga gawang dari kebobolan. 

Namun Tuhan berkata lain. Benturan tersebut ternyata membuat Choirul kritis hingga dia dilarikan ke rumah sakit. Nyawa tak tertolong, Choirul meninggal dunia di usia masih sangat muda 38 tahun. Ini video rekaman detik-detik benturan keras antara Choirul dan Rodriguez

Sebelum dibawa keluar lapangan, Choirul tak sadarkan diri. Dia sampai ditandu keluar lapangan. Meski demikian pertandingan terus berlanjut. Selamat jalan Choirul Huda. Semoga diterima di sisiNya dan diberikan ketabahan keluarga yang ditinggalkan.  

Ini video rekaman detik-detik benturan keras antara Choirul dan Rodriguez.

   


Tag : Choirul Huda
1 Komentar untuk "Kabar Duka :" Terkena Benturan, Kiper Persela Lamongan Choirul Huda Meninggal Dunia""

semoga amal ibadahnya di terima Allah Swt.

RIP Choirul Huda

Back To Top