Komentar Henhen soal Nutmeg Zulham Zamrun yang Buat Bobotoh Geram

Aksi nutmeg alias melewati lawan dengan cara melewatkan bola di antara kedua kaki yang dilakukan gelandang PSM Makassar, Zulham Zamrun, terhadap bek Persib, Henhen Herdiana, pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2017 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Minggu (15/10/2017), membuat bobotoh Persib geram.

Suporter fanatik Persib menyayangkan aksi pemain yang sempat ikut berkontribusi atas gelar juara Piala Presiden 2015 bagi Persib itu. Menurut bobotoh, aksi tersebut tak selayaknya dilakukan, terlebih Zulham memperlihatkan gestur yang meremehkan bek muda itu.

Tak ayal, akun pribadi instagram Zulham, @zulhamzamrun_07, banjir hujatan hingga mencapai lebih dari 22 ribu komentar.


Banyak komentar pedas dilayangkan seperti yang ditulis akun wildan_senguk. "Apakah pantas pemain yang dibesarkan di Persib. Baru punya skill di bawah Messi melakukan sikap yangg tak pantas kepada henhen? Arogan kau, Bung," tulisnya.

"Anda sudah mulai abis, jadi gak usah sombong, Henhen masih muda dan semakin berkmbang, ente makin tuir, udah dekat pensiun," tulis akun @zulfikar_tiarmasa.

Tidak hanya itu, reaksi keras juga ditunjukkan legenda Persib Bandung, Yudi Guntara. Dalam akun Instagramnya @yudiguntara5, Yudi menuliskan kata-kata bernada keras.

"Pemain sepak bola tidak cukup punya skill tinggi, pemain harus juga mempunyai attitude yang baik, saling menghormati sesama pemain, santun di lapangan.

Kami dari mantan Persib respek untuk Henhen yang tidak terpancing emosi, tetap tenang, sesuai julukan sebagai sifat-sifat Pangeran Biru, di dada bintang kamu Henhen ada 2.

Dia tidak mempunyai bintang, tetap semangat untuk anak-anak muda Persib, semangat untuk Henhen, hormat kami dari para mantan Persib untuk Henhen," tulis Yudi.

Di sisi lain, Henhen mengaku tak menyangka dengan aksi yang telah dilakukan Zulham Zamrun. Seharusnya pemain yang sudah lama malang-melintang di persepakbolaan Indonesia memberikan contoh yang baik bagi para pemain muda seperti dirinya, untuk bisa menjadi anutan.

"Tak menyangka saja sekelas beliau, pemain besar yang sudah ke mana-mana, tapi sikapnya begitu," ungkap Henhen di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin (16/10/2017).

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 21 di Persib ini memastikan perlakuan Zulham tak sedikit pun meruntuhkan mentalnya.

"Mungkin aksinya untuk menguji mental saya. Tapi, saya rasa tak ngaruh sedikit pun dan tak ada rasa ingin balas dendam karena hanya orang bodoh yang punya rasa balas dendam," tegasnya.

sumber:bola.com




Tag : Liga1, Sepakpojok
0 Komentar untuk "Komentar Henhen soal Nutmeg Zulham Zamrun yang Buat Bobotoh Geram"

Back To Top