Paling Ditunggu Kehadirannya, Ini Unggahan Medsos Pertama Bek Persela Ramon Rodrigues


Umur manusia sudah ditakdirkan oleh sang pemilik hidup. Siapa sangka seseorang yang awalnya sehat namun sekejap bisa meregang nyawa. Hal itu yang terjadi pada kiper Persela Lamongan Choirul Huda. Bermain segar di awal pertandingan melawan Semen Padang, namun di menit ke-45 terjadi insiden yang sangat dahsyat.

Choirul bertabrakan dengan rekannya sendiri, Ramon Rodrigues dengan sangat kerasnya. Kondisi langsung mencekam. Choirul mendadak kritis dan dilarikan ke rumah sakit. Hingga akhirnya pada Minggu, (15/10/17) pukul 17.15 WIB, dokter RSUD Dr Soegiri menyatakan Sang Kapten telah tiada.


Tak akan ada yang mampu melupakan peristiwa tersebut terutama untuk pendukung Laskar Joko Tingkir. LA Mania setia menemani Choirul hingga pusara meski hujan mengguyur Kota Soto ini.

Isak tangis tak terbendung. Semua kehilangan. Namun sebagian warganet bertanya-tanya, dimana rekan Choirul, Ramon? Kemarin hingga sore ini belum ada pemberitaan tentangnya. Ramon seolah ditelan bumi. Spekulasi pun bermunculan.

Demi melindungi beknya itu manajemen Persela tak memperkenankan Ramon untuk tampil di publik sampai masa berkabung selesai? Benarkah?

Belum ada kepastian soal itu namun yang pasti INDOSPORT menemukan satu unggahan Instagram yang memperlihatkan kondisi terbaru Ramon. Sebenarnya tidak anyar banget lantaran rekaman video diambil setelah usai laga kontra Semen Padang. Namun lihatlah ekspresi Ramon lewat video berikut ini.

Ramon Rodriguez, pemain belakang Persela Lamongan, melangkah gontai memasuki ruang ganti Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10). Pastinya Ramon sangat terpukul dan sedih seusai mendengar kabar kiper Persela, Choirul Huda, meninggal dunia di rumah sakit. Ramon dan Huda saling berbenturan ketika keduanya sama-sama ingin menyelamatkan gawang Persela dari ancaman pemain Semen Padang. Tak disangka benturan yang melibatkan kedua pemain ini ternyata cukup keras. Ramon dan Huda pun sama-sama terkapar di depan gawang. Malang bagi Huda. Insiden tersebut membuatnya harus dibawa ke rumah sakit. Huda tak sadarkan diri sebelum akhirnya dilarikan dengan ambulans menuju rumah sakit. Tak lama berselang, pihak RS menyatakan nyawa Huda tak dapat diselamatkan walaupun tim dokter RS sudah berusaha sekuat tenaga menyelamatkannya. Inna Lillahi Wa Inna Illaihi Rojiun. Selamat jalan Huda, semoga engkau khusnul khotimah. #RIPCHOIRULHUDA #PERSELA #GOJEKTRAVELOKALIGA1 #SEMENPADANGFC #CHOIRULHUDA #OrangeTV
A post shared by Kesit B Handoyo (@kesitbh) on

Dari raut wajahnya Ramon nampak sangat syok berat. Tak mampu berkata-kata. Ekspresi terkejut bukan main dan nampak menanggung beban yang sangat berat. Meski demikian, warganet menganggap peristiwa itu memang sudah suratan takdir.
triono.setiawan : Jangan menyalahkan siapapun ini emg sudah jalannya
didit_putra88 : Hidup dan mati sudah ada yg mengatur....

Dan ini pernyataan rasa penyesalan Ramon yang sangat mendalam. Simak.


Gostaria de agradecer as orações, ligações, mensagens de apoio e carinho de todos! Nunca imaginamos que tais fatalidades possam ocorrer conosco, infelizmente aconteceu, não tenho palavras para descrever tal sentimento. Huda, Só peço que Deus abençoe e conforte seus familiares e te receba de braços abertos. "Lendas não morrem, deixam para nós heranças" Saya ingin mengucapkan terima kasih atas doa, panggilan, pesan dukungan dan semua kasih sayang Anda! Kami tidak pernah membayangkan kematian seperti ini, sayangnya hal itu terjadi, saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan seperti itu. Saya benar-benar mengerti murka beberapa orang pada saat ini dan saya meminta Tuhan untuk memberkati dan melindungi hati semua orang, terutama keluarga Huda, dan semoga Tuhan terbuka lebar. "Legenda tidak pernah mati, kamu akan selalu hidup" I would like to thank the prayers calls messages of support and affection of all! Huda, I just ask God to bless and comfort your family and welcome you with open arms. "Legends do not die, live forever" #respect
A post shared by Ramon (@rrmramon) on

sumber:indosport.com


Tag : Choirul Huda
0 Komentar untuk "Paling Ditunggu Kehadirannya, Ini Unggahan Medsos Pertama Bek Persela Ramon Rodrigues"

Back To Top