Resmi Jadi WNI, Spasojevic Dapat Dukungan Bela Timnas Indonesia


Striker Bhayangkara FC Ilija Spasojevic mendapatkan dukungan untuk memperkuat Timnas Indonesia. Dukungan itu datang dari netizen yang mengetahui Spasojevic telah resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Akun Instagram pribadi Spasojevic 'banjir' komentar dan disukai lebih dari 46 ribu pengikut Instagramnya setelah mengunggah foto sedang memegang paspor Indonesia pada Rabu (25/10/2017) malam WIB. Foto itu diambil Spaso saat berada di kantor PSSI di Grand Rubina, Jakarta.

"Mudah"an saya bisa menyaksikan aksi"mu dengan seragam Merah Putih," tulis akun bharamannschaaft.

"Selamat ya mas Spaso, main di AFF tahun depan bareng Otavio dutra," tulis achmadfauzan24.
"Come on Spaso. Tunjukkan kepada masyarakat Indonesia! Kamu mampu! Tunjukkan dengan Juara! kata akun maulanaafii.

Dukungan dari netizen untuk Spasojevic juga datang dari pengikutnya di media sosial, Twitter. Namun, dukungan yang datang tidak sebanyak yang diterima striker berusia 30 tahun itu dalam akun Instagram miliknya.

Beberapa orang netizen juga turut menyertakan nama pelatih Timnas Indonesia Luis Milla dalam twit yang mereka tulis. "Coach @Luismillacoach, striker berkelas aset bangsa nih," ucap @andriwicaksono.

"Akhirnya. Semoga cepet dipanggil timnas @Luismillacoach," kicau @FarisAlyubi.

Timnas Indonesia akan beruji coba dengan Guyana di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, 25 November mendatang. Laga uji coba melawan tim dari zona CONCACAF itu bisa menjadi laga debut Spasojevic jika dipanggil oleh Luis Milla.

sumber:bola.com


Tag : Liga1
0 Komentar untuk "Resmi Jadi WNI, Spasojevic Dapat Dukungan Bela Timnas Indonesia"

Back To Top