Tekuk Persib Bandung 2-1, PSM Jaga Asa Juara Liga 1



Makassar - PSM Makassar berhasil mengatasi tamunya, Persib Bandung dengan skor 2-1, di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017).

PSM lebih dulu tertinggal dari gol cepat yang dicetak Febri Hariyadi di menit ketiga. PSM membalas empat menit kemudian, dicetak Zulkifli Syukur.

Gol kedua PSM baru lahir di akhir babak kedua, di menit 89, yang dicetak Pavel Purishkin, yang masuk di babak kedua menggantikan Zulham Zamrun.

Menurut Coach Robert Rene Albert dalam konferensi pers, timnya bisa menang dengan dominasi pertandingan, terutama di 20 menit awal pertandingan. Robert masih berharap bisa mengejar gelar juara, dengan selisih empat poin dari Bhayangkara United yang saat jadi pemuncak klasemen.

"Saya bangga pada Pavel bisa cetak gol indah malam ini, kita bisa patahkan rekor seri Persib malam ini, saya dengar Persib pegang rekor itu," ujar Robert.

Pavel sendiri merasa kemenangan lebih penting dari gol yang dicetaknya malam ini. Striker berusia 29 asal Uzbekistan ini berharap dapat terus mempersembahkan gol di lima pertandingan terakhir untuk bisa merebut juara Liga 1 Gojek-Traveloka bagi klubnya.

Dengan hasil kemenangan malam ini, PSM naik ke posisi ketiga dengan perolehan 55 poin hasil 29 kali bertanding. PSM menggeser Madura United, yang ditahan imbang oleh Borneo FC dengan skor 1-1, di Stadion Gelora Pamelingan, Pamekasan.

Sebelum pertandingan para pemain kedua kesebelasan melakukan hening cipta untuk berkabung atas meninggal penjaga gawang Persela Lamongan Choirul Huda dalam pertandingan melawan Semen Padang di stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.


Tag : Liga1
0 Komentar untuk "Tekuk Persib Bandung 2-1, PSM Jaga Asa Juara Liga 1"

Back To Top